Rabu, 28 Oktober 2009

Zionisme Internasional

0 komentar

“Dan tidaklah kami ciptakan langit dan bumi dan segala yang ada di antara keduanya dengan bermain-main Sekiranya Kami hendak membuat sesuatu permainan, tentulah Kami membuatnya dari sisi Kami. Jika Kami menghendaki berbuat demikian, (tentulah Kami telah melakukannya).

Sebenarnya Kami melontarkan yang hak kepada yang bathil lalu yang hak itu menghancurkannya, maka dengan serta merta yang bathil itu lenyap. Dan kecelakaanlah bagimu disebabkan kamu mensifati (Allah dengan sifat-sifat yang tidak layak bagi-Nya).”

(Qs: Al Anbiya :16 – 18)

Zionisme internasional (ashohyuniah al ‘alamiah). Latar belakang kenapa kita perlu membahas kajian ini adalah agar tumbuh kesadaran setiap muslim dan mukmin bahwa di dunia ini ada satu pertarungan, konflik atau konfrontasi yang bersifat abadi yaitu antara al-haq dengan al-bathil.

Zionis internasional sebagai sebuah institusi atau organisasi internasional yang paling utama memerangi al Islam wal Muslimin.

Zionisme sebagai sebuah faham juga sebagai institusi, lembaga atau organisasi internasional memiliki kekuatan utama berupa orang-orang Yahudi. Dalam organisasi Zionisme orang Yahudilah yang merupakan inner corr dari organisasi itu. Kalau kita membaca kitab-kitab sejarah maka kita akan menemukan bahwa WZO (World Zionism Organization) sesungguhnya organisasi yang barangkali usianya sekitar satu abad lebih. Dia didirikan pada akhir abad 19, dengan tokohnya yang bernama Theodore Hertzhel. Perlu juga diketahui bahwa gerakan Zionisme internasional ini adalah sebuah gerakan Yahudi yang didirikan dengan maksud utamanya adalah untuk menghimpun bangsa Yahudi seluruh dunia yang berasal dari mana pun agar mereka bisa menyatukan kekuatan demi tegaknya negara Zionisme yang disebut dengan Israel.

Semenjak mereka mengadakan kongres ke-I di Bersley, Swiss pada akhir abad 19 atau kira-kira tahun 1886 M, maka mereka berjuang keras untuk menyatukan potensi dan berbagai jenis kekuatan, baik kekuatan intelektual, financial, politik dan sebagainya demi tegaknya secara formal negara zionis Israel. Dan ternyata mereka dengan kesungguhannya betapapun dalam kebathilan, akhirnya mereka mendapatkan buah dari jerih payah mereka pada tahun 1948; dimana kita ketahui mereka telah menetapkan bahwa bumi Palestina itulah sebagai tempat dimana mereka akan mendirikan Israel raya itu.

Dipilihnya bumi Palestina sebagai sasaran bukan sebuah kebetulan. Kalau dikaitkan dengan gerakan Zionisme maka dipilihnya bumi Palestina karena di dalam bumi Paletina itulah terdapat suatu bukti yang disebut dengan bukit Zion. Karena bukit Zion itu adanya di Palestina, itulah kemudian gerakan Zionisme ini mendapatkan momentumnya yang lebih optimal. Sehingga lebih mudah untuk memancing bersatunya bangsa-bangsa Yahudi di dunia.

Namun demikian walaupun Zionisme ini sudah barang tentu menimbulkan suatu kekuatan pada skala global internasional yang begitu hebat untuk kepentingan kebathilan yang begitu mengerikan dan mengkhawatirkan. Tetapi sebagai sebuah wakil dari kebathilan sebenarnya sudah ada sebelum terbentuknya organisasi Zionisme internsional itu. Sudah ada perwakilan kebathilan itu termasuk dalam hal ini perwakilan kebathilan yang lagi-lagi tetap menjadikan bangsa Yahudi sebagai inner corr nya, sebagai inti daripada gerakan kebathilan itu.

Sebagai contoh misalnya: kita mengenal adanya sebuah harokah, sebuah gerakan skala internasional bernama Freemanssonri yang merupakan suatu gerakan yang bersifat underground. Di dalamnya mereka menghimpun berbagai personil, tokoh-tokoh, dari berbagai bangsa dan negara untuk berhimpun menjadi satu. Dengan tetap yang menjadi inner corr adalah al Yahud.

Kembali ke masalah Zionisme. Perlu diketahui bahwa gerakan Zionisme ini telah mengeluarkan semacam daftar agenda program yang sangat terkenal dengan sebutan Protokolat Zionisme. (Kutipan dari buku “Freemassonri Yahudi Melanda Dunia Islam”, Ade el Mardedek. Penerbit Gema Syahidah Bandung, halaman 106). Ada sebuah kisah ditemukannya protokolat Yahudi. Sesungguhnya telah banyak dokumen-dokumen Freemassonri Yahudi yang ditemukan seperti asas Freemassonri yang dirahasiakan atau yang terselubung, kode-kode rahasia dan lambang-lambang yang dirahasiakan semacamnya itu. Jadi artinya kita pun sebenarnya bisa melihat sampai di masyarakat kita lambang-lambang, simbol-simbol Freemassonri termasuk simbol-simbol dari gerakan Zionisme sudah cukup mewabah. Kita bisa lihat di pinggir-pinggir jalan sudah ada graviti atau coret-coret gambar bintang David atau gambar bintang normal tapi diletakkan terbalik yang sesungguhnya merupakan simbol kekuatan iblis atau syaithan. Simbol-simbol seperti ini sudah lama ditemukan, namun dalam konteks yang akan kita bahas ini yang sifatnya berupa sebuah tulisan yang teratur, sistematik mengenai agenda-agenda dan rencana jahat mereka.

Kelompok Yahudi sendiri mengakui bahwa kebocoran protokolat ini akibat seorang Ghoyyim, anggota Freemassonri yang munafik. Ghoyyim ini artinya kelompok orang-orang non Yahudi namun mereka bisa juga dilibatkan dalam gerakan Freemassonri asal dia dinilai telah lulus beberapa ujian-ujian. Rupanya ada seorang Ghoyyim anggota Freemassonri yang dinilai oleh pimpinan Freemassonri telah munafik (istilah kita adalah insilah atau futur). Dialah yang membocorkan protokolat itu. Mereka masuk ke dalam tubuh Freemassonri hanya untuk mencuri dokumen ini sejak dari awal. Dokumen protokolat yang dinamakan juga dengan program ke-7 dicuri oleh seorang wanita cantik yang sengaja dimasukkan orang untuk memata-matai kelompok Freemassonri. Sedangkan wanita ini berasal dari kelompok anti Freemassonri. Maka semenjak saat itulah Freemassonri tidak lagi menerima keanggotaan perempuan, dia hanya menerima keanggotaan laki-laki. Dokumen itu sesungguhnya berasal dari tahun 1897 M bertepatan dengan berdirinya Zionisme.

Di luar sidang di Bersley, Swiss itu terdapat sidang rahasia yang diberi beban untuk menyusun program perjuangan Yahudi. Jadi mereka punya semacam gerakan yang diformalkan. Dalam hal ini rapat Zionisme internasional yang pertama di Swiss itu adalah sebuah bentuk konfrensi yang terbukanya. Tapi dibalik itu ada sebuah meeting yang tertutup, seccret meeting, yang di dalam itulah disusunnya atau mereka para anggotanya dibebani tugas rahasia untuk menyusun program perjuangan Yahudi pada tahun 1901-1903.

Koran Rusia bernama Moskowskia Wisdomoski menyiarkan program ke-7 itu secara berurutan. Pada bulan Agustus 1903 disiarkan oleh koran Snamja. Pada tahun 1905 Prof. Seergeinilus menerjemahkan dokumen itu ke dalam bahasa Rusia menjadi sebuah buku dan bahkan diterbitkannya setelah buku itu beredar di pasaran. Di Bulan Januari 1917, beredarlah buku program ke-10. Peredaran buku-buku tersebut membangkitkan kemarahan orang-orang Yahudi Rusia karena mendapat tekanan dari Tsar (penguasa Yahudi saat itu).

http://ricisan.wordpress.com


0 komentar: